Jumat, 22 Juni 2018

Bitcoin Cash Football: Multiplayer World Cup App Didukung Oleh BCH

Minggu ini karena dunia menyaksikan Piala Dunia FIFA 2018, game online baru bernama Bitcoin Cash Football telah diluncurkan di mana pengguna dapat bermain sebagai manajer atau pemain dalam satu musim pertandingan. Pemain mendapat pecahan bitcoin cash (BCH) dengan memainkan game, tetapi Bitcoin Cash Football juga memiliki turnamen Piala Dunia di mana tim dapat bermain untuk jackpot BCH.

Aplikasi Sepak Bola Bitcoin Cash Memungkinkan Pemain untuk Memenangkan BCH dan Bersaing Melawan Tim
Saat ini, hingga pertandingan final pada 15 Juli 2018, Piala Dunia FIFA berlangsung di Rusia, dan seluruh dunia menyaksikan. Selama ini tim pengembang yang disebut Mobtwo merilis aplikasi baru di Google Play bernama Bitcoin Cash Football. Game ini multiplayer, di mana Anda dapat memainkan pemain nyata di seluruh dunia. Selain itu, permainan diinfuskan dengan BCH cryptocurrency terdesentralisasi sepanjang musim.
Bitcoin Cash Football: Multiplayer World Cup App Powered By BCH
Uang Bitcoin adalah mata uang dalam game resmi untuk aplikasi sepakbola dan pemain dapat membeli / menjual atlet bintang, meng-upgrade fasilitas stadion, tempat pelatihan, dan sistem tim semua dengan menggunakan BCH. Sama seperti game lain dengan peningkatan kemampuan khusus, modifikasi terus membuat peningkatan pada pemain dan stadion untuk gameplay yang lebih kompetitif. Selain ini, akan ada harga BCH yang memungkinkan Klub untuk bersaing satu sama lain selama pekan yang mengakhiri kompetisi piala dan liga.

"Ketika mereka bosan, mereka dapat menarik uang bitcoin mereka ke dompet luar mereka," jelas Mobtwo.
Bitcoin Cash Football: Multiplayer World Cup App Powered By BCH
Mode Pemain dan Manajer Memberi Fitur Unik
Game Bitcoin Cash Football memiliki mode pemain dan mode manajer yang menawarkan pemain fitur yang berbeda. Misalnya, menggunakan mode pemain pemain dapat membuat pilihan yang berbeda selama karir mereka seperti membeli apartemen, pesawat, pelayan, dan membeli saham dan obligasi virtual. Selain kegiatan rekreasi, para pemain juga bersaing dalam pertandingan Klub.
Bitcoin Cash Football: Multiplayer World Cup App Powered By BCH
Mode Manajer memungkinkan pengguna untuk membeli / menjual pemain dengan pengguna multi-pemain lainnya. Selanjutnya, manajer dapat merekrut pemain bintang dan meningkatkan stadion untuk membantu Anda bersaing untuk Piala Dunia.

"Anda dapat bermain 10 pemain bertahan jika ingin, mesin pertandingan realistis super fleksibel yang biasanya berarti Anda akan kehilangan permainan bahkan dengan pembela bintang 10," detail Mobtwo. “Jika kamu terlambat, maka kamu harus menunggu satu minggu lagi untuk dimasukkan dalam kompetisi.”

Pencipta Bitcoin Cash Football menyebarkan berita tentang aplikasi baru di Reddit dan menjelaskan bahwa kompetisi dimulai hari Senin. Ketika ditanya apakah para pengembang akan membuat versi iOS dari game Mobtwo ditambahkan:

"iOS tidak ramah terhadap cryptocurrency, itulah sebabnya kami memilih Android. Jika ada permintaan yang cukup, maka kami dapat mempertimbangkan untuk mengembangkan versi web untuk itu."

Apa pendapat Anda tentang aplikasi Bitcoin Cash Football? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah ini.

Gambar melalui Shutterstock, dan Bitcoin Cash Football.

Di Bitcoin.com ada banyak layanan bermanfaat gratis. Misalnya, sudahkah Anda melihat halaman Alat kami? Anda bahkan dapat mencari nilai tukar untuk transaksi di masa lalu. Atau hitung nilai kepemilikan Anda saat ini. Atau buat dompet kertas. Dan banyak lagi.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis