Kamis, 05 Juli 2018

Berita harga Bitcoin: Apakah gelembung BTC pecah? Apakah bitcoin merupakan 'percobaan gagal'?


BITCOIN akhirnya berhasil membendung kerugian dan memposting hasil positif pagi ini, meskipun beberapa kritik mencela cryptocurrency sebagai 'eksperimen gagal'. Apakah bitcoin gagal?

Bitcoin telah diledakkan sebagai "percobaan gagal" yang "dikutuk untuk mati", menurut beberapa ahli, karena harga terus stagnan.

Token digital mengalami Q2 yang sulit, kehilangan keuntungan signifikan di bulan Juni hingga akhirnya diperdagangkan pada $ 6,734.94 pada pukul 4 sore hari ini.


BTC rally sedikit dengan 2,28 persen hari ini karena pasar cryptocurrency melihat keuntungan kecil, tetapi koin masih bernilai 70 persen lebih rendah daripada di puncak harga pada 2017.

Ethereum naik untuk diperdagangkan pada $ 476,68, Ripple sebesar $ 0,499031 dan Litecoin sebesar $ 88,05. Semua mata uang kripto telah mengalami peningkatan tipis pada harga saat ini.

Pasar cryptocurrency tampaknya telah rally meskipun kritik keras dari beberapa analis, tetapi apakah itu benar-benar percobaan yang gagal?

Apakah bitcoin merupakan eksperimen yang gagal?

Pasar yang sangat mudah berubah pasti memiliki korban; jadi seharusnya tidak mengejutkan Anda untuk mempelajari lebih dari 800 cryptocurrency telah mati sepanjang kenaikan dan penurunan bitcoin yang stabil.

Token digital tergeletak jatuh di pinggir jalan dan bitcoin menjadi semakin mendekati mereka.

Meroketnya kekuatan, mulai dari 10 hingga $ 15.000 dalam waktu kurang dari 10 tahun, menunjukkan bahwa bitcoin memiliki potensi yang luar biasa, tetapi banyak analis melihat kekurangan ini dan menilai gelembung tersebut sudah siap untuk meledak dalam waktu dekat.


Masih ada sejumlah besar potensi yang tersisa di pasar cryptocurrency tetapi Evgeny Chereshnev, pendiri perusahaan teknologi Biolink, mengatakan kepada Sun tidak ada masa depan untuk industri perebutan uang.Bitcoin prices have fluctuated wildly in its history

Mr Chereshnev mengatakan: “Setidaknya 90 persen dari semua mata uang kripto yang ada sekarang ditakdirkan gagal, mati, atau pada dasarnya akan ditolak, karena orang-orang yang terutama tertarik pada mereka adalah pembuat uang.

"Mereka bukan bisnis, ilmuwan, akademisi, atau pengecer. Dalam banyak kasus, ini karena pasokan dan permintaan awal, dan itu pada dasarnya hanya memungkinkan mereka menghasilkan uang cepat."

Evgeny menggambarkan cryptocurrency sebagai "skema piramida".

"Orang berinvestasi untuk mendorong minat yang, pada gilirannya, berarti orang lain menginvestasikan lebih banyak uang - dan itu mendorong harga," jelasnya.

Bitcoin prices rose marginally today

Kenaikan harga yang sensasional adalah campuran dari hype dan desas-desus, dengan banyak investor hanya membeli konsep berdasarkan kata-dari mulut ke mulut, yang oleh banyak orang dianggap tidak dapat bertahan lama.

Ross Rustici, Direktur Senior Layanan Intelijen di Cybereason, mengatakan kepada The Sun: "Cryptocurrency pada akhirnya adalah eksperimen yang untuk semua maksud dan tujuan gagal.

"Itu tidak pernah diterima sebagai mata uang fiat yang memiliki nilai intrinsik sendiri, dan pasar terlalu tak terduga dan rawan gangguan."

Ada banyak sekali malapetaka dan kesuraman menyelimuti pasar, tetapi tidak semua harapan hilang.

Banyak pendukung menyarankan pasar akan melayang melampaui puncak 2017 pada akhir tahun, yang hampir sama dengan kecelakaan skala besar.

CEO Fundstrat Tom Lee secara teratur menyanyikan puji-pujian cryptocurrency, memprediksi koin digital akan melonjak menjadi $ 25.000 pada akhir 2018.

Seperti yang disebutkan, volatilitas pasar membuatnya sangat tidak dapat diprediksi, tetapi harga hari ini menunjukkan gelembung masih belum meledak.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis